Cek and recek

i found you!

Sabtu pagi…

Karina : (bang bang bang…. menggedor pintu kamar papi mami) “Suss.. tapi ini dikunci, gimana nih.. Karin tuh mau masuuuukkk”

Sus Karin : “Ya jangan gedor gedor lah. nanti aja, papi mami masih tidur”

Karina : “Tapi Karin tuh mau masuk.. karin tuh mau tau, ini khan hari libur, mami udah buka belum kadonya, karin tuh mau cek… khan katanya kalo hari libur, kita boleh buka LEGO nya. Makanya Karin tuh mau masuk mau cek, sus…”

Mami : (sambil ngantuk ngantuk.. tersenyum geli… beringsut ingsut membuka pintu) “ya de.. kenapa ?”

Karin : (langsung menerobos masuk kamar, jongkok di depan dus besar LEGO yang belum terbuka) “Mami.. kenapa belum dibuka LEGO nya ? Khan hari ini hari libur.. kata mami khan LEGO nya boleh dibuka kalo libur. Kenapa belum dibuka… ?”

Mami : “hehehehehe… kamu libur, mami khan gak libur, mesti anter cici les musik dan nanti sore nganter kamu les juga. Nanti yaaaa… udah sini, tidur lagi aja sama papi mami, masih pagi, de”

Karin : (menghempaskan diri di tempat tidur, dengan posisi bersujud…. kecewaaaa banget karena LEGO nya belum dibuka juga)

** Hehehehehe… si kecil ini.. bener bener persistent deeeehhh.. hari libur langsung nagih buka LEGO. Hahahahahaha… gimana nihhhh….

Leave a Reply