Demi easter bunnies

image

Minggu lalu anak anak udah pengen foto foto di display easter bunnies salah satu resto di mall.

Well.. berhubung kita gak makan di resto itu.. kayaknya gak mungkin boleh nebeng foto gratisan khan ??

So.. anak anak cuma melewati bunny dengan setengah kecewa dan berharap next time bisa foto disana.

Next week.. kebetulan memang niat mau ke mall yang sama, maka mamipun menjanjikan untuk makan di resto itu, sampai pesan pesan ke oma opa yang pergi bersama supaya makannya ngalah dikit deh.. jangan terlalu picky for the sake anak anak bisa foto foto disana. :) *demi nih..demiii easter bunnies…

Akhirnya kita berangkat agak pagian supaya gak rebutan tempat dan untungnya disana tersedia berbagai jenis menu, from indonesian sampai western. Jadiiii oma opa terselamatkan dah… gak terpaksa makan western food. Hahahaha

Anak anak udah gak peduli lagi apa menu yang dipesan.. sudah sibuk berhamburan minta foto dengan bunny..

Jadilah maminya pesan untuk menu kids dulu…lalu sibuk jadi fotografer amatiran untuk anak anak narsis itu.

Terakhir masih dapat xtra egg basket untuk masing masing anak plus hadiah sumpit for kids.

Anak anaknya puassss.. maminya legaa.. lunch berjalan lancar dan rasa masakannya juga okeh.
* happy easter kids…. ~ easter bunnies and kids from bunny family. Hahahahaha

image

image

Leave a Reply