Diskusi hadiah ultah

image

Akong ultah dan seperti biasa anak anak ribut karena ngga punya hadiah selain siap siap kue tart saja.

Akong : “dede, akong ultah kamu kasih kado apa?”

Karin : “mmmhh dede blum punya hadiah nih”

Akong : “waa… kok blum ada ? Bagaimana nih?”

Karin : “ya udaaahh… nanti karin kasih angpau aja ya, kong. Kan mendingan dapet angpau daripada komputer bekas dibungkus kertas koran”

Akong : ???? (Dede ngomong apa sih.. kok jadi kompiter bekas koran koran gini)

Akhirnya akong penasaran dan bertanya ke soikou

Akong : “vi, karin kemarin ultah dapet hadiah apa aja sih?”

Soikou : “ada lego, ada tas bla bla bla…”

Akong : “kok dia bilang dapet komputer bekas sih?”

Soikou : ” laaahh ya itu. Cicinya gak modal kado, masa dibungkus komputet bekas cicinya pakai koran trua jadi kado. Si karin sampe bingung kok dapet kadonya begituan. Memang si dede sempet bilang pengen punya komputer kayak cecenya tapi gak sangka dapet barang bekas laaahh”

Akong : “oowwhh gitu.. pantesan dia bilang mending kado angpau walau cuma 2 ribu perak. Adooohh cicinya gimana?”

*mami papi yang denger tayangan ulang langsung ngikik ngikik saking gak sangka ternyata cicinya yang pintar di kelas itu ternyata bodo urusan perkadoan. Kata soikou aih “pin pin bo”
Wakakak pasraaahh dah. Perlu ditatar ulang niiihh…

Leave a Reply