Karin mau cepet tumbuh

pertumbuhan-anak

 

Karin udah tambah besar, jadi banyak baju bajunya yang kesempitan.

Mami mulai melakukan sortir baju dari lemarinya…

Mami : “Ini sempit khan, de ?”

Karin : “Iya, sempit”

Mami : “Yang ini ?”

Karin : “Itu Karin ngga suka”

Mami : “Yang ini ?”

Karin : “Itu kelunturan, Karin gak mau pakai lagi”

Mami : “Yang ini ?”

Karin : “Itu udah agak sesek sih”

Mami : “Yang ini udah jelek”

Karin : “Yaaah.. tapi Karin masih suka gambarnya”

Mami : “Kalo yang ini ?”

Karin : “Mmhhh.. Karin kurang tahu itu sempit apa ngga”

Mami : “Ya udah, yang belum tahu, mami gak keluarin dari lemari dulu ya, nanti dicoba pakai, kalau sempit, jangan dipakai lagi”

Suster : “Habis donk, de, bajumu…”

Karin : “Itu punya cece.. bukan punya Karin, kenapa dimasukin kesitu ? Yang biru harusnya digantung, bukan dilipet, kenapa dilipet ??? Itu Karin ngga suka bajunya, terlalu pendek. bla bla bla..”

Adoohh cewewet banget sih, akhirnya 1/3 lemari keluar karena reject disana sini, picky girl !

Malemnya..

Karin : “mam, Karin gak bisa tidur nih”

Mami : “Baru mulai tidur, masa langsung bisa tidur, perlu waktu lah…”

Karin : “Tapi ini udah 5 menit, belum bisa tidur juga”

Mami : “Kamu katanya pengen cepet gede, ya mesti istirahat, waktu kamu tidur, badanmu jadi tambah tinggi tuh. Kalo kamu ngga tidur tidur, nanti pendek lho.. khan katanya mau sama tinggi kayak cici Aurel. Cici Aurel khan cuma beda dikit sama kamu tingginya”

Karin : “Dede mau bobo sekarang deh ! biar cepet besar…” (peluk guling, merem…)

Hahahahaha… si centil, dia mau cepet besar, biar gak diwarisin baju dari cici Aurel, malah bisa bisa nanti dia yang mewariskan bajunya ke cici Aurel. Sigh… kok kamu cepet gede sih, de.. mami jadi gak ada lil baby lagi donk…

Leave a Reply