Kok jadi gak nyambung…

image

Karin lagi asik ngobrol sama temen baiknya, maxi.

Maxi : (minum cola) “karina… mau cola ngga ? Enak lho”

Karin : (minum teh manis) “ngga deh. Karin ngga boleh minum cola”

Maxi : “enak lho… kalo minum cola bikin tinggi”

Karin : (memandangi maxi dengan serius) “kalo mau tinggi minum susu.. kalo minum cola nanti jadi genduuuttt”

Mami : “hahahahaha…”
*mmmhh bener sih teorinya… :)

Karin : “karin kan makan banyak , minum susu, makanya aku tinggi”

Maxi : (lebih pendek dari karin) “aku juga minum susu kok”

Karin : “tapi kenapa kamu gak tinggi tinggi ???”

Mami : “wakakak… hahahahahaha…”
:) ~ percakapan ngga nyambung deh

Leave a Reply