LEGO oh LEGO….

legoAnak anak ngotot mau bikin lego.
Papi bilang “itu kan untuk 16+. Kalian kan masih keciiiilll…”
Christy : “lhoo kalo umur kita ber 3 ditambahin, 8+6+4 , kan udah 16+. Jadi kita bertiga boleh bikin lego nya”
***wkwkwkwk.. bener jugaaa.. gimana nih ?? Itu khan jatah lego nya mamiiiii.. kok semua mau ikutan sih ?? ~ gak rela. Pelit.mode.onngarep

 

Hari berikutnya… Ada yang ngarep.com.. udah 15 min ber cicit cuit menawarkan bantuan bikin lego nya. Sambil komplen kenapa legonya karin kecil.. cici punya lebih besar dan ini punya mami besar sekali…
*udah kayak hamster.. kerdus legonya mulai di cowel cowel mau dibuka. Tsk !!!

Leave a Reply