Pengen ditemenin

image

Karin udah beberapa hari ribuuutt aja kalo mau tidur, mulai gejala insomnia.

Mulai dari alesan ini itu gak tidur tidur, keluar masuk kamar buat cari temen, nyelonong wara wiri ke kamar papi mami sekaligus berharap boleh tidur bareng.

Well.. ini juga bagian dari transisi ganti suster juga, jadi ya campur aduk deh..

Setelah semalam dengan “tega” terpaksa tidak menggubris keluh kesah dan rengekan si kecil yang berharap bisa tidur bareng, karena papi lagi flu, jadi gak memungkinkan tidur barengan dengan resiko nularin karin kan ?

Si kecil pun dengan kecewa berat…sedih.. beringsut ingust mundur ke kamarnya setelah ke 4 kalinya di cuekin papi maminya untuk bisa ditemenin tidur bareng.

So malam ini, walaupun mami pulang telat tapi udah berniat nemenin si kecil bobo, ceritanya mengantarkan tidur deh… kesian juga kalo tiap malem susah tidur, bisa bisa suster barunya yang gak betah nanti.

Setelah mami menyusul ke kamar karin..
10 menit berlalu.. si kecil masih klasak klusuk.. balik sana sini.. colek sana sini dan bisik bisik baca mantra sendiri.

Mami : (sigh.. alamat wayangan nih kalo gini caranya) “de, kamu tidur donk… kalo gak tidur mami nemenin papi aja deh ya”

Karin : “iya tidur kok” (merem merem)

Mami : (mulai menambah stock sabar.. menambah jurus dengan sayang sayang, tepuk tepuk, belai belai dengan harapan cepet ngantuk)

Karin : (merem merem dan ikutan sayang sayang ,tepuk tepuk, belai belai maminya)

Mami : (aiyaaahh ini relly panjang deh) “de, kapan tidurnya nih?”

Karin : “ini tidur kok… karin nempel nempel mami yak”

Mami : “tidur kok masih bisa jawab jawab. Mami nemenin papi atau nemenin dede nih?”

Karin : (langsung sedih.. menjawab dengan suara kecil) “nemenin karina laaahh…”

Mami : “ya udah. Ayo tidur. Lampu kecilnya dimatiin sekalian ya.”

Karin : “okey mam”

Akhirnya.. setelah 30 menit berlalu.. dan maminya keduluan tidur sebenernya.. akhirnya si kecil berhasil tidur juga, nyungsep di atas guling, mojok ke dinding.
*nite nite de… sleep well ya. Have a goos nite and sleep

Leave a Reply