Penuh tipu daya

image

Karin udah 3 malem “ngungsi” tidur sama papi mami. Malam pertama sih karena sus nya sakit. Tapi malam lanjutannya sih anaknya aja yang mau..

Karin : “papi… tadi karin pegang tangan ncus, rasanya masih panas deh. Jadi nanti malem karin tidur sama papi mami lagi ya.. please.. pleaseeee..pleaseeee” (sambil pasang gaya imut kayak piglet)

Sus karin : (ketawa geli sambil kasih kode kalo sus nya udah sembuh, gak sakit lagi)

Papi : “karin.. kamu mau tidur sama papi mami karena sus nya masih panas atau tangan karin yang dingin ? Or mau weekend ?” (Weekend = tidur bareng di akhir minggu. Kalo weekdays biasanya tidur kamar sendiri sendiri krn pada mau sekolah dan kerja. Kalo tidur bareng biasanya malah gak tidur tidur dan akhirnya kesiangan bangun)

Karin : (akhirnya ngaku…) “mau weekend sih…”

Papi : “boleh siiihh tapi udah 3 malem nih papi kena tendang kaki dede. Sampai pusing kepalanya”

Karin : (buru buru mendekat) “masih sakit ya ? Sini dede pijetin kepalanya biar gak sakit lagi”
*awww awww kalo udah gini.. apa tega bilang gak boleh tidur bareng. ~ si dede penuh tipu daya nih :)

Leave a Reply