Personal massage therapist

image

Saya basically bukan orang yang biasa di pijat ataupun berbagai jenis refleksi. Buat saya pijat badan dan refleksi itu lebih banyak sakitnya daripada enaknya. Hehehehe… so kemana mana kalo pas iseng pengen pijet pasti pesen “jangan kenceng kenceng ya pijetnya…”

Berganti ganti tempat refleksi kaki dan pijat badan, so far blum ada yang bener bener cocok.. makanya niatan pijet badan sejak lebaran tahun lalu masih tertunda setelah 8 bulan…gak niat itu mah…

Buat saya.. pijetan si papi yang paling cocok.. gak teralu kenceng gak terlalu pelan..dan biasanya gak sampai 5 menit saya udah ketiduran. Hahahaha… agak agak kena jampi jampi kayaknya. Kalo gak cepet tidur kan berarti papi mesti pijet lama lamaaaa….wkwkwkwk

Berhubung papinya lagi melalang buana.. dan saya udah capek nyaris flu.. maka hari ini nekad lah releksi kaki dan tangan di tempat baru dan berakhir dengan badan berasa lebam lebam karena tukang pijetnya kayak mesin diesel , makin lama kok makin kenceng aja mijetnya… berasa kayak cucian baju lagi di remek remek dehhh…
Harus diakuin .. my personal massage therapist memang paling cucok and okeh. Sigh…. papiiii cepetan pulang lah :) mau minta pijet nih. Hihihihi…

Leave a Reply