Selimutnya ketuker nih…

selimnutPapi dan Mami sebenernya punya 2 selimut di kamar. Yang satu selimut besar, tebal dan yang satu lagi ukurannya lebih kecil, patchwork.

Nah.. mami basically lebih suka selimut besar, karena lebih hangat, dan usually berakhir dengan rebutan selimut besar, karena gak ada yang mau ngalah pakai selimut kecil.

Menurut Karina, selimut besar itu punya mami, sedangkan yang patchwork punya papi.

Sooo.. suatu pagi saat Karin sudah mulai mau nyempil di ranjang papi mami, dia mulai sibuk membetulkan selimut…

Karin : “Papi, kenapa tarik selimutnya mami ? Khan selimut besar itu selimutnya mami.. papi khan selimutnya yang kecil ini”

Mami : “Huehehehehehe tuh papi.. ini tuh selimutnya mami” (senang.. baguuussss… anak mami deh !)

Papi : “Ohhh gitu ya, de…ya udah deh, papi pakai selimut kecil ya”

Karin : “Dede selimutin ya.. sini dede pakein selimutnya”

Papi : “Okeey.. duh kamu baik banget sih, de….”

Karin : “Papi.. kok selimutnya begini, kaki papi masih kelihatan, selimutnya kekecilan ya buat papi. Berarti selimutnya ketuker nih. Yang kecil punya mami, yang besar punya papi. Soalnya kalo papi pakai yang kecil, kakinya masih kelihatan.. mamiii ayo tukeran selimutnya”

Mami : “Aaahh masa sih de, khan mami sukanya selimut yang besar ini”

Karin : “Iya mami, selimutnya salah nih, ketuker. Ayo mami.. tuker dulu selimutnya, mami pakai yang kecil aja”

Mami : “Hikss… ya udah, tapi tukernya nanti ya.. mami masih mau pakai yang besar”

Papi : “hahahahaha… hahahahaha… tuuuuhh mami, selimutnya ketuker lagi, sini kasih papi selimut besarnya” (langsung berasa menang di atas angin !)

** Hadooohh kenapa tiba tiba layar kapal berbalik arah sih ????? Dede.. kamu pro papi atau mami nih ?

Leave a Reply