S2, s3, s teler

image

Papi : “christy tuh dikasih obat apa sih dari dokter ?” (Batuk ngga sembuh sembuh)

Mami : “ada cefspan, ventolin, trus yang satu lagi cair racikan sama tablet kayaknya obat alergi”

Papi : “mmmhh obat standard ya”

Mami : “iya. Mirip yang dulu temenmu yang dokter itu lho kasih resepnya. Siapa ya namanya ?”

Papi : “iyaa lupa ya namanya siapa. Payah nih”

Mami : “aku catet kok di phonebook di deretan dokter”

Christy : “pasti namanya dimulai dari dokteeeeerrrr”

Papi : “kalo di depan namanya papi ada doktor nya gimana ? Cocok ngga?”

Aurel : “gak cocok ah”

Mami : “ini bukan dokter kesehatan. Ini doktor”

Papi : “kayak om ahmad itu lho” (temennya papi, idola aurel)

Christy : “doktor tuh apa sih?”

Mami : “gelar. Sekolah lagi abis s2, lanjut s3”

Papi : “kalo papi es teler…”

Christy : “iya laahhh es teler, soalnya papi sukanya tidur”

Papi : (gludak.. glundung…)

Mami : “hahahahahaha”

**well.. sorry deh papi, gak bisa nolongin nih… emang kenyataan siiiiyyy

Leave a Reply