Christy… eh, momma christy khan barometer !

barometer

Mami lagi cerita ke papi soal persiapan ujian piano anak anak..

Mami : “Guru guru les itu ya. kadang kadang kok jadi agak memasrahkan anak ke ortunya sih. Maksudnya gini.. khan harusnya mereka juga mengantarkan anak anak muridnyanya sampai ujian , termasuk memilihkan lagu ujian yang anaknya beneran bisa. Lah.. ini dibujuk bujuk suruh ambil lagu yang lebih susah, padahal udah tinggal 2-3 minggu dan lesnya pakai libur pula.. itu khan sama aja nyuruh maminya yang ngajarin ?”

Papi : “Hehehehehe.. yaaaa khan pada tau kalo kamu bisa ngajarin, makanya gitu deeeehhh”

Mami : “Christy juga tuh.. padahal temen temen yang lain, pokoknya sesuai prasyarat aja deh, 2 dari buku A, 2 dari buku B, cari lagu yang gampang gampang. Tapi kalo christy khan ngga, sesuai pakem internasional pilih 4 lagu yang berbeda jaman, beda style. Tapi khan jadi ribeeettt ngajarinnya ! Stres niiiihhhh”

Papi : “Huehehehehehehe.. yaaaaahhhh gimana donk. Gak salah sih guru temen temennya, soalnya memang program ini khan kejar tayang, jadi ya mereka pasti ambil lagu yang memenuhi syarat minimal aja, kan temen yang lain gak bisa ngandalin ortunya ngajarin di rumah. Beda sama christy. Lihat deh, ntar kalo Christy drop dari program ini, pasti temennya rontok satu satu.”

Mami : “Gak lah… yang lain lanjut”

Papi : “mhhh.. coba aja lihat, khan Christy itu barometer kelas. Eh.. salah, maksudnya momma christy itu barometer kelas. Kalo sampai maminya Christy aja “nyerah” pasti yang lain juga mikir untuk “nyerah” hahahahahahaha”

Mami : “Wewww.. gak segitunya kaleeee”

Papi : “Huehehehehe.. lihat aja deh nanti….Momma Christy…. ”

* really ???

Leave a Reply