Kalau ke WC bawa payung, gunanya untuk ?!?!?

payungObrolan iseng iseng…

Papi : “Kalau di daerah tertentu, masih ada lho yang WC nya gak ada pintunya”

Christy : “Masa sih ?”

Papi : “Iya.. beneran, makanya harus bawa payung”

Mami : “Wkwkwkwkwkwkw” (langsung nangkep maksudnya papi)

Soikou : (punya feeling kalo Christy tuh gak kebayang guna si payung) “Ci, kamu tau gak, payung itu gunanya buat apa ?”

Christy : “Buat nutupin khan ???”

Papi : “Ya bener.. buat nutupin apa ?”

Christy : (dengan lugu menjawab) “Buat nutupin muka khan ?”

Mami, soikou, papi : “Huahahahahahahaha….”

Soikou : “tuuhh bener khan, dia gak nangkep”

Papi : “Bener juga ya ci, nutupin muka, biar gak malu ya ?”

Christy : “Ya iya lah.. habis mau nutupin apa bawa payung”

Karin : (nimbrung juga) “Cece… itu payungnya buat nutupin pan*at laaaaahhh”

** hahahahah, tuh si bontot aja jauh lebih pinter membayangkan kejadian harus pipis/pup di WC tanpa pintu dan bermodal payung. Masa buat nutupin muka siiiiiyyyy ??? * TSK ! kapan kapan mesti diajak praktek nih.. biar lebih nyata memijak bumi

Leave a Reply