Salah nangkep konteks cerita

Hippopotamus-iconMami : “Anak anak nanti kan mau renang, kita ikutan renang, atau nonton aja nih ?”

Papi : “terserah sih.. mau renang gak ?”

Mami : “Mmmhhh… baju renangku baru sih.”

Papi : “Ya renang lah sana”

Mami : “Tapi malu nih, kayak hippo, ndut”

Papi : “Gak lah… kurus gituuuu… lagian tenang aja hippo itu jago ngapung kok”

Mami : “Masa sih ?”

Papi : “Iya lah.. khan dia banyak lemaknya. Lemak khan lebih ringan berat jenisnya daripada air, jadi pasti ngapung lah !”

Mami : “Jadiiiii.. maksud loe, gue ndut, banyak lemak nih? Hiks hoaaa.. gimana sih ? padahal khan gue mau pamer baju renang, kenapa jadi hipo banyak lemak sih !”

Papi : “Laaahh khan situ yang bilang kayak hipo, sini gak pernah bilang situ kayak hipo kok”

Mami : (terlanjur manyun) “Ah.. khan tadi sebenernya gue mau show off baju renang baru, kok malah jadinya lemak lebih enteng berat jenisnya dari air. Hiksss.. berasa jadi gendhut bangetttts nih”

Papi : “Yaaaahh.. salah lagi khan. Tau gitu gue diem aja tadi….”

** Batal deh show off baju renang baru. Soalnya hippo banyak lemak, jadi pasti ngapung ! – haizzzh !

Leave a Reply