Beda generasi

image

Tanya jawab dalam mobil
Christy : “nama lain dari iris apa?”
Aurel : “potong? Cincang?”
Christy : “bukan iris yang ituuuu…ini iris mata”
Karin : (aibuk ngoceh sendiri gak nyambung) “i give u apple salad bla bla blaa…”
Papi : “hei.. apple salad”
Karin : “i am not apple salad papiiiiii” (lanjut ngoceh lagi soal apple salad)
Christy : “nyerah ? Jawabannya selaput pelangi. Apa yang bisa disumbangkan?”
Mami : “kornea”
Christy : “betul”
Karin :”korneeeettt” (ngawur mau ikutan tapi gak pas)
Aurel : “apa yang ada di hotel. Kalo siang gak nyala, kalo malem nyala?”
Christy : “lampuuuu”
Aurel : “salah”
Papi dan mami : (mikir juga.. apa ya??)
Christy : “owww aku tau.. pasti itu..tiang diatas hotel supaya gak ketabrak pesawat itu kan ?”
Aurel : “betuuuull”
Papi : (noleh ke mami) “hahhhh???”
Mami : (noleh ke papi) “hahahahahahaha…tapi bener sih. Cuma gue gak nyampe sana tadi. Loe juga gak nyampe kan?”
Papi : “gak nyampe. Tapi mereka kok nyambung sih??”
Mami : “itu namanya beda generasi… makanya kita gak nyambung, mereka nyambung”
***hahahahaha..

Leave a Reply