Ngambek nya pakai timer lho !

image

Karina lagi rewel… mogok berangkat sekolah.
Aurel : (melapor ke papi) “papi.. ini udah deket jam berangkat sekolah, tapi dede ngambek tuh.. gak mau sekolah katanya”
Papi : “karinaa.. kenapa ?”
Karin : (manyun. Ngomel ngomel sendiri. Mojok di kamar)
Papi : “karin jangan ngambek dulu. Pakai kaos kaki deh siap siap sekolah”
Karin : “karin tuh ngga mau sekolah. Karin lagi kesel.” (Naik ke atas, manyun di kamarnya)
Papi : (sigh….) “gini deh.. ini papi pasangin timer ya 5 menit. Kalo udah bunyi, karina turun pakai kaos kaki dan sepatu ya”
Karin : (diem.. melanjutkan ngambeknya)
4 menit kemudian…
Papi : “de ?”
Karin : “belum 5 menit papiiiii….”
Papi : “iyaaa… sebentar lagi”
Tak lama alarm berbunyi nit.. nit…nit…
Karin : (turun ke bawah, pakai kaos kaki, pakai sepatu, berangkat sekolah)
**eh, udah ? Gitu aja ? Hahahaha… ada ada aja si dede. :)

Leave a Reply