Pembuktian hipotesis

Menurut papi, lebih baik berbelanja pada saat perut kenyang. Why ?? Menurut survey, belanja dalam kondisi lapar, beresiko kalap belanja. Hahahaha….
So, kalau mengantarkan mami belanja belanja, maka papi berusaha untuk “mengenyangkan” mami dulu. Wkwkwkwk

Saat jalan jalan…
Mami : “nanti mau makan dulu atau jalan dulu?”
Papi : “udah lapar belum?”
Mami : “blum terlalu sih.. tapi makan dulu deh. Kan katamu kalo lapar nanti kalap”
Papi : “hehehehe..”

Setelah 2 jam berlalu…
Papi : “gimana ? Dapat apa ?”
Mami : “blum nih…aduuhh aku haus bangeeetsss. Cari minum yuk”
Papi : “mau minum apa?”
Mami : “apa aja deh. Pokoknya minum deh. Itu aja nyobain yg diposter”
Papi :”eh. Itu kopi lho…”
Mami : “udaaahh pokoknya minum”
Setelah gleg gleg gleg licin tandass…
Papi : “gimana ? Masih mau jalan?”
Mami : “bentar lagi deh muter dikit”
Papi : “duuhh salah nih. Dikasih kopi langsung on semangat belanja”
Mami : “makanya.. kalo situ bilang perut kenyang mengurangi semangat belanja, menurutku justru perut kenyang, full energy, jadi semangat kelilingan dan gak terputus sesi makan segala.. hahahaha”
Papi : “ghawaaatt deh”
30 menit kemudian..
Mami : (senyum lebar bawa tentengan belanja)
Papi : “hehehehe. Belanja ?”
Mami : “yo iii. Abis minum kopi. Mata terang…dan berasa banyak barang bagus deh”
Papi : “cilakaaa…”
**hahahaha… so hipotesis perut kenyang mengurangi semangat belanja, terpatahkan sudah !

Leave a Reply