Balada si pisang

image

Mami kalo beli pisang, sebenernya untuk sarapan bareng muesli. Ehhh tapi akhir akhir ini dari sesisir pisang yang dibeli, cuma kebagian 1 dan itu sudah tiao hari beli pisang. Mmmhh.. lama lama kan ribet juga kalo yang beli pisang gak kebagian pisangnya.
Malem malem…
Mami : “hiks.. pisangku dihabisin lagi. Besok aku sarapan apa  donk? Ini udah berkali kali gue cuma kebagian 1, kan pisangnya jadi mahal bener kayak organic tuh. Makan 1 tapi bayar 15 ribu, 18 rb. Wewww” (memeluk guling dengan sedih)
Papi : “adooohh loe jangan gitu donk. Gue berangkat deh beli pisang sekarang” (comot dompet lirik jam dinding) “tapi kalo jam setengah 12 apa masih ada yg jual pisang ya??”
Mami : “udah lah gak usah… kemaleman”
Besok paginya… liburan jadi bisa bangun agak siang.
Mami : (lirik jam. Ahh udah jam 6. Colek papi) ” papiii.. udah jam 6 nih. Cacingku dikasih makan apa? Kan gak ada pisang? Laper nih..”
Papi : (membuka mata dengan terpaksaaaaaa) ” adooohh balada si pisang deh nih. Mau bangun siang juga gak bisa. Ayuk makan bakmie aja yg deket ye !” (Ingsut ingsut comot dompet kasih makan cacing di perutnya mami. Gara gara pisang abis… tidur jadi gak tentrem deh !)

Leave a Reply