My upil girl :) – (sorry ya rada jorky nih ceritanya)

ngupil

Aurel paling sering pilek pilek, dan juga paling sensitif sering mimisan. So.. dokter sudah berpesan, kalau dia lagi pilek, gak boleh buang ingus keras keras, atau ngupil terlalu seru, nanti mimisannya bakal lebih parah. Sigh…

Sejak saat itu, Aurel paling pantang disuruh ngupil. Tapi apa daya, kalo lagi pilek berat, biasanya ya penuh deh harta karunnya. :)

Mau tak mau, Mami menjadi “upil hunter” supaya sedikit lega lah nafasnya.

Suatu malam…

Mami : (udah leyeh leyeh…kriyip kriyip…nyaris aja ketiduran)

Tok tok tok..

papi : “Yaaaa ? siapa tuh ?”

Aurel : “Aurel nih…”

Papi : “kenapa Rel ? kok belum tidur ?”

Aurel : “Ini, Aurel mau minta tolong diupilin nih.. mampet banget, mamiiii.. bisa tolongin gak ?”

Mami : (gak jadi tidur deh…) “Sini… mana tuh peralatannya”

Aurel : (sudah siaga menyodorkan cotton bud dan tissue)

Mami : “Okeeeyyy.. mari menggali harta karun”

Aurel : (pasrah deh…)

Setelah selesai..

Mami : “Gimana ? Lega ???”

Aurel : “he eh. thanks mam” (lariii ke kamarnya, langsung bobo)

** Sigh.. si oink, ada ada aja, sengaja mampir buat diupilin. :) My upil girl !!!!

Leave a Reply