Tau diri

image

Kalo di mobil.. papi suka rada ribet (menurut mami lho ya). Colok listrik buat ngecharge hp lah… ipad lah.. trus ipad hp geletakan di sana sini. Padahal tau sendiri kan area di mobil gak gede gede banget buat bertengger tuh barang barang gadget. (Kenapa sih gak di charge di rumah aja)
Eniweiii… sudahlah itu gak usah dibahas.
Seperti biasa otw dengan kabel menjulur dan gadget zempit sempitan deket tuas perseneling, akhirnya si hp pun meluncur jatuh ke karpet di area tempat duduk penumpang.
Mami : (menjumput si hp. Ditaruh balik di tempat asalnya)
Tak berapa lama kemudian… si hp jatuh lagi.
Papi : (buru buru menjulurkan tangan ambil sendiri. Kebetulan antri lampu merah sih…) “aku tau diri kok. Udah jatuh 2x, mending kuambil sendiri. Kalo minta diambilin lahi itu namanya nyusahin. Hehehehe”
Mami : “owww.. pasti gue ambilin sih. Sekalian buka jendela trus syuunnngggg si hp melambung keluar deh”
Papi : “hahahahaha… makanyaaaaa gue buru buru ambik sendiri. Sebelum kejadian”
** hehehehehe.

Leave a Reply