Charging Lemot, Antara Perawatan Kulit dan Fitness

Papi Mami lagi ngobrol di Minggu pagi.

Mami: Duuh, ini badan dah tidur kok serasa belon charging yah? Beda kayak anak-anak yah? Mereka tidur sebentar langsung seger lagi.

Papi: Yah iya lah. Kan beda usia, Mi.

Percakapan berlanjut, sampai mami mengambil kesimpulan

Mami: yah udah kalau begitu, kita beli paket perawatan kulit yang merek X aja yah, katanya bisa meremajakan kulit sampai maksimum 12 tahun.

Papi mbatin: Ini kok ngomongin batere body charging nya lama, jadi perawatan kulit yak?

Papi: Daripada itu, mendingan aku beliin paket Fitness yang harganya kurang lebih sama deh setahun.

Mami protes: Yah, beda dong. Kalau merek X itu kan cuma perlu effort jari doang, colek ke muka. Kalau Fitness kan sampai keringatan segala?

Papi: … (speechless)

Inilah obrolan pagi hari, papi mami yang kagak mutu.

IMG_0162.JPG

Leave a Reply