Expandable tummy?

IMG_0027-2.JPG

Niat hati membawakan oleh oleh lemper buat krucil… Pas sampai rumah, 3 krucil sedang makan malam dan ada seplastik lemper diatas meja.
Mami : “waduuuuu mami beli lemper juga nih. Di rumah juga banyak. Ghawaaaaat dah”
Aurel : “mana ? Mana?”
Mami : “memang masih pada mau lemper ?”
Christy dan aurel : “mauuuuu” (dan mereka pun ambil satu satu)
Mami : (nemenin anak anak makan, sambil potong apple and lemon pie buat bekal sekolah besok)
Karin : “itu apa mam? Karin mau coba donk”
Mami : “ok dipotong kecil kecil yaaaa…”
Beberapa saat kemudian…. Mami gak yakin anak anak masih akan muat nyemil pie lagi.
Mami : “nak, ini dimasukin kotak dulu ya. Besok baru makan juga ngga papa kok. Kalian makan banyak sekali lhooo… Kayaknya gak bakal muat deh”
Anak anak : “okey…”
Sambil ber cicit cuit 3 anak menghabiskan seporsi nasi, sebutir telur, semangkok sop, lauk tahu, lemper (kecuali karin), tart susu (hanya aurel)
Whaaaattt ? Blum sempat di cek, apakah pie nya juga disikat habis bertiga.
Masih sempat juga minum susu milo sebelum tidur.
Tsk tsk tsk…nak, itu makanannya dimasukin kemana aja ya? Kayaknya perut kalian expandable ya, kok muat sih segitu banyaknya ?..
Sigh…. Gimana gak besar besar….makannya kok kayak hama gitu.
* mami nya sampai kenyang nonton anaknya makan, trus masih tanggungjawab ngabisin lemper pula!alamaaaaaaakkk…..

Leave a Reply