Ini nih bedanya…..

image

Sabtu, jadwal antar anak anak les musik. Dalam perjalanan ke tempat les…
Karina : “papi….karin pengen main games di laptop”
Papi : “nanti yaaaa… Kalo udah sampe, kamu boleh pinjem”
Mami : ” eeeehhh hari ini kamu belajar sama mami” (sambil nunjukkin buku latihan yang udah dibawa bawaa dari rumah)
Papi :”widiiiiiiyyy….hahahahahaha”
Mami : “itu bedanya, kalo ikut papi ya main games, kalo ikut mami ya belajar lah”
Papi : (senyum simpul… Nyingkir deh)
Karin : “karin lebih suka belajar kok daripada main games”
Papi : ” ahhhh masa?”
Christy : ” bohong tuh, kamu khan lebih suka main games, cuma ini sengaja aja bilang lebih suka belajar”
Karin : ” nggak kok, beneran dede lebih suka belajar” (mukanya sungguh sungguh)
Mami : “yaaaa ada waktunya belajar, ada waktunya main games, nanti belajar dulu sama mami, abis itu boleh main games sama papi ya”
Karina :”okeeeeeee”

*** see… Itulah bedanya, ikut mami sama ikut papi. Tapi biarpun ikut mami harus belajar, tapi ada cemilan klepon, kue mangkok, mochi, makan udon, dll dll… Makanya karin mah ngekorin mami terus deh, wiskulnya buanyaaaaak!
image

Leave a Reply