Kita harus disiplin dan ………

IMG_0170.JPG
Christy :”papi, mami, apa sih bedanya Indonesia sama luar negeri? Maksudnya… Apa kelebihannya apa kejelekannya?”
Mami :”kamu mau bandingin Indonesia sama negara mana?”
Christy :”gak tauuu mana aja deh”
Papi : “indonesia tuh bagus, luas, ada gunung, sawah, laut, hutan… Bla bla bla”
Christy :” tapi kenapa sih… Kok kalau di sini tuh banyak sampah, berdebu., bau, macet dimana mana”
Papi :”ya kalo itu sih masalah disiplin orangnya, memang kita masih kalah sama negara negara yang udah lebih disiplin”
Christy :”iya.. Harusnya tuh kita jaga kebersihan, gak boleh buang sampah sembarangan, mesti antri bla bla ”
Karin : (keluar jurus sok taunya, langsung nimbrung) “iyaaaa kita tuh harus disiplin, mandi yang bersih, biar gak bau….”
Mami dan papi :”hehehehehehe…biar gak bau???”
Papi : ” biar gak bau upil ya, de?” (Nyambung ke pembicaraan sebelumnya tentang bau bau an)
Karin : (mantap surantab yakin beneeeerrr) “iyaaaaa”
***wis puuuooolll ngawur… Tsk tsk tsk !

Leave a Reply