Lebaaaayyy deh

image

Mami :”kamu tadi pas field trip ngapain aja?”
Aurel : “ada tanam pohon sih”
Mami : “dibawa pulang? Seorang satu?”
Aurel : “gak mam. Cuma 4 pohon. 1 bis 1 pohon. Parah bangettt… mau nanam susah, rebutan. Sekop cuma satu…mau siram juga rebutan banyak orang… mau kasih pupuk juga gak bisa… semuanya mau kasih pupuk juga. Pokoknya parah banget lah”
Mami : “lah terus kamu ngapain?”
Aurel : “ya aku ngga ngapa ngapain. Habisss rebutan gitu”
Papi dan mami : “aaahhh kamu lebay tuh. Kok ujung ujungnya kamu gak ngapa ngapain??”
Aurel : (nyengir lebar.. dia emang males kalo suruh rebut rebutan gitu)

Leave a Reply