Silsilah keluarga baru

IMG_0160.JPG

Malam sebelum tidur… Anak anak memperkenalkan hubungan kekeluargaan dari boneka boneka yang mereka bawa tidur akhir akhir ini (bonekanya giliran diajak tidur)
Christy :”ini moopie -sapi, sudah menikah sama bonnie – Kelinci. Anaknya si lamby -domba”
Mami : ” sapi sama kelinci, kok anaknya domba sih ??”
Aurel : ” nah kalo si oink ini, adiknya lamby”
Mami : ” masa kakaknya domba, adiknya babi? itu anak adopsi kali ya?”
Christy : “ini anak pungut”
Soikou :” kamu tuh ya… Kita aja masih bilangnya anak adopsi, kamu enak aja bilang anak pungut. Biar gitu, soikou mungutnya di singapore tuh , di mall, bayar pula!”
Karina : ” karin punya dua iyeee – gajah”
Christy : ” yaaa itu nanti jadi tantenya deh”
Mami : (pusing dehhhhh)

*** so malam ini kita mendapatkan papa, mama, anak asli, anak pungut, tante, paman dan keponalan baru. Sigh… Apa masih kurang ya pohon keluarga kita saat ini?.

Leave a Reply