Yap.. berarti sudah siap untuk “kerja rodi”

 

Papi baru menambah HP untuk IMG_0174.PNGmenggantikan yang lama. Seperti biasa, proses pencarian nya pasti perlu waktu berbulan bulan, baca berbagai review, tanya testimonial dari temen temen yang sudah pakai dan tentu saja menunggu best price, dan biasanya adalah minimal 6 bulan product dan price survey. Hahahahaha…..

Setelah beberapa hari menggunakan hp barunya, dengan bangga berkomentar…
Papi :”waaa hp ini ya, oke banget. Dari segi spec dan harganya oke lah.. Dan tau gak? Dia sudah jadi nomor 3 lho di pasar, setelah jagoan S dan I. ” (semangat banget menceritakan kehandalan hp baru walaupun mereknya termauk new comer lah di industri per hp an)
Mami :”oh ya…ya bagus lah kalo gitu”
Papi :” keren ya… Sudah bisa nomor 3, yang merek L aja kalah lho!”
Mami :”yaaa gak perlu tau dia nomor berapa sih, mau 1,2,3 .. Yang pasti kalo kamu beli hp itu, berarti specnya udah lolos uji untuk diajak kerja rodi. Ya gak????” (Soalnya papi kalo mengutilisasi hp gak kira kira. Kadang sampe kesian sih lihat hp nya, kok kayaknya hidupnya susah benerrrr gitu, gak ada kata nganggur. Walaupun sebenernya jadi gak rugi karena semua fungsinya bisa dimanfaatkan)
Papi :”ahhh jangan gitu donk…” (Agak malu, wakaupun tetep aja membanggakan hp barunya)
** ok new hp, beware ya !! Baik baik, kerja yang rajin. Nanti kalo sampai di take over sama mami, berarti masuk masa pensiun dini, dan bisa leha leha, santai santai, bodo bodo dikit ngga kenapa, asal masih bisa jadi alarm dan reminder birthday. Hahahahahaha….

Leave a Reply