Bukan iklan pasta gigi ya..

Aurel :”mam.. aku mau bilang sesuatu, tapi pasti mami nanti marah.. mmmh gak jadi deh”
Mami : ??? “Kamu mau bilang apa? Bilang aja..”
Aurel : “ntar cece marah…”
Mami : ??? “Apa sih ?”
Aurel : “gini mam.. kayaknya si cece itu belakangan ini sikat gigi gak pake odol deh. Soalnya dia gak suka yang merek c”
Mami : “heh ??? Pantesan giginya kuning tuh.. ya udah ntar ke supermarket, suruh pilih mau pake yang mana”
Sampai di supermarket, cici udah pilih merek kesayangannya, si bontot juga nyomot satu rasa favenya.
Setelah di rumah…
Mami :”ci, hari ini jadi pakai odol baru? ”
Christy : “jadi donk..horeeyy”
Mami : “ya udah, yg merek c balikin mami ya..”
Aurel : “yaaaahhh.. aku kan suka yang merek c”
Mami : “heh? Masa mau beda beda?”
Aurel : (senyum lebaaarrr) “disini kakak dan adik berbeda, mam”
Mami : (mati kutu. Terpaksa dah nyediain 3 merek di wastafel anak anak. Sigh… selera nya beda bedaaaa)

Leave a Reply