Salah ucap…

image

Mami :”de… Hari ini phopho masak ngga??”
Karin : “gak tau mam…”
Mami : “lah kamu bukan tadi dari bawah, kamu lihat phopho lagi sibuk sibuk masak di dapur ngga?”
Karin : “aku gak tau mam.. Soalnya tadi aku nggak tongek meja makan”
Mami : ???? (Tongek??) “tengok de… Kok jadi tongek, hahahahaha”
Karin : (senyum malu malu) “hehehehe, tadi dede salah sebut mam, jadi tongek deh… Hihihihihi tongek, tongeeeekkk….”
Mami : “de, tengok… Bukan tongek lho yaaa”
Karin :”tongek hahahaahaha, kok jadi tongek sih..hihihihi” (geli sendiri terkikik kikik”
Mami : (jadi khawatir salah beneran jadi tongek nih) “de…”
Karin : (senyum lebar) “iya mammmm tengok.. Bukan tongek. Hihihihi hihihihi kok dede tadi bilangnya tongek sih”

Leave a Reply