Cikal bakal koyo cap bawel

IMG_0301.JPG

Si bontot, Karina, benar benar memanfaatkan posisinya sebagai anak bungsu, dengan manja manja ke semua orang, dan kalo lagi kumat manjanya, dia akan nempeeeeeeellll terus, sampai sampai kita kasih nick name “koyo” – karena mirip koyo, sekali nempel, susah lepasnya. Hahahahaha
Nah… Selain punya kemampuan nempel yang luar biasa, ada tambahan fitur lainnya, yaitu ngoceh terus, alias bawel. Sooo papi dengan tekad bulat memberi brand “koyo cap bawel” – tega bener !!!

Siang ini, di mobil, sepanjang jalan, mami sibuk cit cit cuit, cerita ini itu dengan semangat… Sampai si papi, gak kebagian jeda, cuma jadi pendengar setia (pendengar terpaksa ngedengerin maksudnya). Sampai akhirnya…
Mami :”mmmhhh capek ya, bentar ya, aku minum dulu” (gleg gleg dari botol minum)
Papi :”hahahahahaha… Loe bawel bener sih siang ini, gak heran deh itu si koyo cap bawel dari mana bakatnya. Ketahuan sekarang cikal bakalnya… Dari tadi ngomong kok gak brenti brenti”
Mami :”lhooo ini brenti kok, minum dulu, capek mulutnya”
Papi : “ya yaaaa.. Time out, ya? Hahahahahahaha”
Mami : (nyengir… Tarik napas, lanjuuuuttttt ci cit cuit lagi…)
Papi : (cuma senyum, sambil nyetir, pasrah dah….semoga gak macet, kalo udah sampe mall, si mami khan udah diem, sibuk sliweran dan shopping)
*** asli deh, si koyo cap bawel ini, anaknya mami!

Leave a Reply