Gunung Padang ada di kabupaten….

image

Christy menceritakan hasil ulangan di sekolah..
Christy : “uuuugghh IPS dapat 90. Itu cuma salah satu!”
Mami : “bagus laaahh…”
Christy : “gara garanya aku tuh gak tau kabupaten lain di Jawa Barat kecuali Probolinggo. Jadi pas ditanya Gunung Padang di kabupaten mana aku jawabnya Probolinggo. Aku inget itu karena mangga asalnya dari Probolingglo”
Mami : “waa.. mami juga gak bisa kalo di tanya gitu. Kirain Gunung Padang ada di Padang..memangnya harusnya jawabannya apa?”
Christy : “cianjur..”
Papi : “yaaa.. kamu ingetnya kalo makanan doang sih..”
Christy : “aku tuh bener  bener lupa, papi…” (cemberut deh gara gara dibilang cuma inget makanan doank)
*hahahaha… maminya malah gak tau sama sekali ada gunung itu. :p

Leave a Reply