Konsekuensi si kecil punya gajah

image

Karin suka gajah sejak kecil. Koleksi boneka gajahnya pun bervariasi, dari yang kecil sampai besar, dari yang biru sampai abu abu. Salah satu gajah fave nya adalah yang besar berwarna abu abu ini, nama panggilannya “iyek”
Nah… dalam rangka pembahadan kado ultah, soikou sempat interview sama si bontot
Karin : “karin tuh tau, kado ultahnya pasti wortel palsu dari mami dan kubis palsu dari papi”
Soikou :”wortel palsu sama kubis palsu? Buat apa? Kan kamu udah punya banyak wortel palsu”
Karin : “buat kasih makan si iyek. Wortel yang sekarang itu udah bonyok, soikou”
Soikou :”gimana bisa bonyok sih,de. Itu kan wortel mainan”
Karin : (tetap yakin dengan tebakan kadonya)
Setelah interview…soikou recheck ke mami, cocok gak kado yang disiapin sama tebakannya si kecil.
Mami : “udah beli nih.. pas buy 1 get 1 free” (sambil ngacungin wortel palsu super besar)
Soikou : “buseeett tuh wortel gede beneeerrr”
Papi : (melihat hamparan sayur dan donat palsu yang mau dibungkus sebagai kado) “waaaahh kalo gini, si gajah sejahtera”
Mami dan soikou : “huahahahaha”
*maka kita pun mengajak si gajah foto bersama dan kelihatannya si iyek tersenyum happy, kan ? Bener bener sejahtera…
*** tsk ! Gini deh kalo anaknya koleksi gajah, sampai makanannya pun mesti disediakan. Gajah kan makannya banyak, ya. Hahahahaha
**** mami masih diledekin soikou : “bungkus deh tuh kubis…” ~ ealaaahh bukan bantuin, susye bener nih bungkusnya, kan bentuknya absurd gitu

Leave a Reply