Lika liku kado ultah

image

Soikou lagi iseng…banget, menjelang ultah Karin, sengaja di godain terus soal kado ultahnya.

Iseng #1
Soikou : “de, soikou udah punya kado nih buat ultahmu” (sambil menggoyang goyangkan plastik isi mainan)
Karin : (senyum senyum happy donk)
Soikou : “nah.. kalo soikou udah kasih kado ini, gak usah main ke giggles ya??” (Sebelumnya karin udah request, hadiah ultah dari soikou minta diajak main ke giggles)
Karin : (langsung spanneng) “soikou kan udah janji ! Hadiah ultahnya main ke giggles…”
Soikou : (gak sangka anaknya ngotot bener) “iya de… iyaaa.. soikou bercanda kok. Gigglesnya tetep jadi”
Papi : “mmmhh..anak yang persistent !!”

Iseng #2
Soikou : “de, ini serah terima kadonya kapan nih ?”
Karin : “sebaiknya sih..waktu kita makan makan rayain bareng keluarga” (rencana makan makan hari minggu, walaupun tanggal ultahnya hari senin) “soalnya..kalo senin kan karin cuma mau ajak papi, mami sama ncus ke sekolah. Soikou kan gak bisa kasih kadonya di sekolahan” (logic banget kan??)
Soikou : “yaaa.. kamu kan ultah benerannya senin, jadi kalo soikou kasihnya pas makan malem masih boleh donk. Kan belum lewat ultahnya”
Karin : “yaaaahh… malem banget. Karin tuh udah gak sabaaaarrrr pengen buka kadonya. Ugh !”
Soikou : “hahahahaha…” (puassss… berhasil bikin kesel si bontot)
~ haish. soikou beneran niat isengnya !

Leave a Reply