Papi jadi temennya Dora :)

  Mami lagi main salon salonan dengan Karin dan Aurel.

Karin :” Mami, aku punya poni palsu, ada yang full, ada yang model samping”

Mami : ” okey.. Mami cocoknya yang mana?”

Karin :” mami yang model samping aja ya…”

Aurel : “yuk mam, sini spa, aku pijetin”

Mami : “asiiiik…” (Menikmati pijatan aurel)

Papi : “waaa asik banget nih, papi boleh daftar ga?”

Karin : “boleh.. Kita ada salon dan spa, papi mau pakai poni palsu juga kayak mami?”

Papi :”eh, poni palsu… Waduuuuhhh”

Mami : (cekikikan) “papi dikasih yang model full, de. Biar kayak dora”

Papi : “iiihh papi kan cowo, masa kayak dora. Kayak itu lho.. Temennya dora, siapa namanya?”

Aurel : (menyambar dengan cepat, sambil terus mijetin mami) “boots!”

Mami : “huahahahahahaha…. Boots? Diego kali…..”

Papi : “adooohhh masa papi kayak boots, itu kan monyetnya”

Aurel : “laaahh katanya temennya dora, ya si boots lah, kalo diego itu kan jarang jarang”

Karin : (nyengir lebar….sambil ngelihatin papinya)

*** kayaknya diego itu sepupunya dora deh, jadi memang si boots yang lebih terkenal sebagai temennya dora. Papi… Gak noleh komplen lho. Hahahahahaha…~ papi di bully krucil

Leave a Reply