One afternoon with papi

image

Hari ini giliran papi bertugas menemani Karina les piano.

Dalam perjalanan..

Karina :”Papi, mau diceritain cerita lucu atau cerita aneh?”

Papi : ???? “Mmmhhh yang lucu deh”

Karina :”kalau cerita lucu, Karin juga belum tahu ceritanya apa.”

Papi : (lhaaaa…) “ya udahhh cerita aneh juga boleh”

Karina : “tebak tebakan aja yaa. Gajah apa yang besar?”

Papi :”gajah raksasaaaa… Gajah besarrrr… Gajah mainan…”

Karina: “semuanya salah. Yang bener itu, gajah beneran. Khan gajah beneran itu besar, papi”

Papi : ??????

Karina : “pohon apa yang tingginya cuma 1 inchi”

Papi :”pohon kecil…. Pohon smurf… Pohon bohongan”

Karina :”salaaaaaaahhh semua. Yang bener pohon mainan”

Papi :”kan papi udah bilang pohon bohongan. Bedanya apa sama pohon mainan?”

Karina :”ya udah deeehhh… Samaaaa..”

Papi : ???,,,,””””!!!! (Jawaban gue gak ada yang dibenerin)

**** laporan ke mami :”anak loe ini, bawel banget sih!” — baru tahu??

Selesai les piano…

Karin :(bergelayutan di kaki papi) “papiiii…karina lapaaaarrr… Karina mau nyemil”

Papi :”kamu kan udah makan siang tadi, masa mau makan lagi?”

Karin :”tapi karina lapaaarrr…gak tahan lagi”

Papi :”Karina… Miss sih udah tunggu di ru mah lho, kan kamu mau mulai les biola hari ini.”

Karin :(langsung stop merengek, stop bergelantungan di kaki papi, dengan wajah putus asa, menggandeng papi) “ya udah, kita pulang sekarang, papi”

Papi :?????? (Katanya tadi lapar dan gak tahan lagi. Kok??)

**** laporan ke mami :”anak loe nih, drama queen banget sih!” —- hahahaha, ya gitu deh….

Akhirnya papi mau membelikan cemilan buat Karin (pastel dan sebotol teh manis)

Papi :(didepan etalase snack) “karin.. Kamu mau pastel ayam atau sapi? Ayam aja ya.. Biasanya kan ayam enak”

Karina :”oke deh…” (Sambil melihat lihat label snack yang di jual)

Setelah papi membayar dan menerima pastelnya…

Karina :”papi… Kok tadi papi cuma nawarin pastel ayam sama sapi. Itu kan ada pastel sosis, kenapa gak ditawarin?” (Kecewaaaa…papinya mengurangi menu pilihan)

Papi :”kamu mau yang sosis ya… Ya udah papi minta tuker ya sama si mbak”

Setelah duduk dan mulai menikmati pastel sosisnya..

Karina :”mmmhhhhh enaaaaakkk.. Thank you ya papi” (senyum manis tampang imut imut)

Papi :”hehehehehe… Mau teh juga? Ini papi beli sebotol buat karin”

Karina : (berbinar binar)”ini sebotol beneran buat Karina sendiri?”

Papi :”he eh”

Karina :(senang bangetttt… Menyeruput tehnya pelan pelaaaannnn…)

***laporan papi ke mami :”kenapa sih anak loe ini udah bisa baca? Dia jadi protes deh gak gue tawarin pastel sosis.” —- laaaahhh kan emang udah standard anak anak kita udah bisa baca kalo masuk TK A, terus mau gimana?

Hahahahaha. What a wonderful afternoon :)

Leave a Reply