Menantikan si tooh fairy

image

Aurel : “mami .. Mamiiiii !!!!! Aku punya good news!” (Langsung nyerocos setelah muncul dari pintu dapur dengan semangat gegap gempita)

Mami :(ikutan semangat)” good news apa? ” (tebakan seputar nilai ulangan bagus, dikasih barang lucu dari temennya, dipilih ikut lomba)

Aurel :(cuma nyengir lebaaaaarrr banget, sambil menunjuk nunjuk giginya dengan telunjuk)

Mami : (buru buru memanjangkan leher untuk memperhatikan spesific area yang sudah kita pantau belakangan ini) “udah numbuh, rel?”

Aurel :(mengangguk angguk semangat) “akhirnya mam, tumbuh juga, setelah berapa lama tuh yaaaa… 5 bulan kali ya?”

Mami : “horeeeeeeyyy”

** finally.. Gigi aurel tumbuh juga, sempat cemas karena lama sekali gak tumbuh tumbuh, kan gak lucu kalo gak numbuh gigi di posisi depan, masa mau disuruh pakai gigi palsu? Kesian juga.. Ompong nunggu gigi tetap kok sampai hampir setengah tahun sih? Sampai di masakin udang melulu sama phopho, soalnya oma bilang makan udang bikin cepet tumbuh gigi. Hihihihihi.

Leave a Reply