Semakin menjadi jadi

  
Mami :”duh… Lama lama aku jadi bodoh nih”

Papi :(menjawab dengan kalem) “bukan jadi..tapi semakin menjadi jadi…”
Mami :   … (Maksud loe? Cuuubiiitttt) “tega bener sih… Bantal guling pindah keluar aja yah” (sok ngancem ceritanya)
Papi : (cuma nyengir lebar) “untung…kunci kamar udah dipasang yang gak bisa di lock patent dari dalem, jadi selama gue bawa kunci, pasti masih bisa masuk laaaahhh”
Mami :”hahahahahahahaha…”
*** kalah strategi, kalah langkah, ya udah deh..pasrah aja dibilang semakin menjadi jadi bodohnya. Hiks.

Leave a Reply