Bentuk bentuk martabak

image

papi :”hari ini papi mau coba martabak asin yang spesial ah! ”

Mami :” spesial tuh kayak apa?”

papi :”biasanya khan kita martabak asin cuma 2 telor, kalau spesial tuh, 5 telor”

Mami : “5 telor?? Banyak bener, gak bisulan tuh?”

Papi :”yaaa kalau gak dicoba, mana tau, khan biasanya kalo beli yang standard, selalu kurang, masih pada mau, udah abis, jadi boleh lah kita coba yang spesial”

Mami :”mmmhh… Ya terserah deh”

Christy :”papi tadi nanyanya lucu deh – bang, itu kalau 5 telor, martabakanya jadi gedeeee atau jadi tebel? Dan si abang jawab – ya jadi gede dong pak. Hehehehehehehehe lucu banget deh”

Papi :(membela diri) “lhooo ya khan kita belum pernah beli, ya kita pastiin dulu laa”

***dan ternyata yang 5 telor memang manthab, cukup buat sekeluarga hahahahahaha. Well done papi!

Leave a Reply