Perdebatan benda di atas atap

  
christy :”papi, panel surya itu apa sih?”

Mami :”itu lho.. Papan yang bisa nangkep energi matahari terus bisa jadi listrik, kayak kita punya water heater yang diatas atap itu”

Christy :”oowww iya iya, aku tau”

Aurel :”yang mana sih?”

Christy :”itu lhoo yang diatas, kamu lihat gak tuh, yang kayak papan besar…”

Aurel :”owwww iya iyaaaa”

Karin : (ketinggalan moment) “mana sih? Yang mana… Dede gak tahu”

Christy : “itu lhoooo yang diatas atap, tuuuuhh tuuuuhhh”

Karin :”manaaaaa???? Itu ya??? Yang kayak mangkok ya?”

Aurel :”bukaaaaaaaannnn. Itu mah parabola. Iiihhh..kamu gimana sih?”

Karin :”hehehehehehehe… Abis yang mana dong, kirain yang kayak mangkok itu”

Christy :”hiiiiihhhh… Gimana sih, kamu kok kacau banget antara parabola sama panel surya”

Karin :”hihihihihihihihihi…. Yaaaa aku khan gak tau”

Leave a Reply