3 krucil pemberani (ngakunya lho….)

image

3 anak nonton Jurrasic world

Papi :”nak, udah takut blom?”

Krucils :”gak takut sama sekali”

Karin :”aku gak takut, yuk nonton terus, tapi aku butuh bantal !” (Merebut bantal terdekat, dipelukin, siap siap ngumpet kalau ada yang ngeri…)

Aurel :”ci, kamu sini aja, duduk deket aku” (merapat, cari temen)

Christy :”aku tadi udah bilang mau duduk disana, kok direbut sih” (tempat duduk paling belakang, ketutupan 2 adiknya)

*** katanya berani…. Kok kenyataannya mencari tempat perlindungan masing masing? Awaaasss dikejar Indominus rex!!!!

Epilog :

Setelah tahu, kalau anak momongannya abis nonton film dinosaurus gigit gigitan…

Suster :”ayo de, berdoa dulu, biar ntar malem ngga mimipi buruk”

Mami :”hahahahahahaha…”

* yang nonton siapa… Yang cemas siapa… Takut anaknya rewel ntar malem ya, sus?

~ serah terima si “gajah kecil” sama pawangnya.

Leave a Reply