Anak siapa ini???

Laporan dari cici cici…
Cici #2 :”mam, tadi dede di keluarin dari kelas mandarin lho”
Mami :”heh??? Kok bisa? Kenapa? De, tadi kamu dimarahin lause ya? Disuruh keluar dari kelas?”
Dede : (menangguk angguk dengan sedih)
Mami :”dede tau gak kenapa lause marah?”
Dede : (menggelengkan kepala)
Mami :”wah kamu gak tau? Cici cici tau?”
Cici #1: ” tau mam. Dia gak mau kerjain tugas, main terus.  Jadi suruh keluar ke kelas sebelah, kerjain tugas”
Mami :”kamu sendirian di ruang sebelah, de?”
Dede :”iya  dan blum selesai juga mam. Jadi dikasih PR”
Mami : “mmhh kamu tau ngga kalo mami ajak kamu ke kidzania dan miniapolis buat ngapain?”
Dede :”main”
Mami :”nah..kalo kamu dianterin ke tempat les, berarti harusnya ngapain?”
Dede :”belajar…”
Mami :”nah..itu udah tahu. Lain kali kamu kerjakan tugas dulu baru main ya. Besok kamu bikin PR mandarinnya. Biar gak dimarahin lause lagi. Ok?”
Dede :”ok mam”

Komentar papi di malam hari :”astagaaa .dia dikeluarin dari kelas ?? Akong tahu?”
Mami :”akong gak tahu”
Papi :”akong kalo tahu bisa kejang kejang tuh. Badung banget sih….”
Mami :”hehehehe cucu pengurus yayasan pendidikan tuh. Dikirim belajar malah main. Yaaa dikeluarin dari kelas laaah”
Papi :”tsk tsk tsk…”

Leave a Reply