Gigi gigi kecil

Karin :”mam…gigiku udah goyang banget nih!” (Dengan bangga nunjukin gigi bawah depan)
Mami: “wow.  Berarti udah mau 2 yang ganti ya.  Coba sini mami lihat.  Ow owwww itu gigi besarnya udah antri nongol di belakangnya lho.  Mesti cepet nih. Kamu berani dicabut sendiri? Atau mau cabut di dokter gigi aja?”
Karin : (memandang mami dgn bingung)
Aurel : ” kalau di dokter gigi nanti gusimu dikasih gel. Terus bisa juga disuntik biar kebal, baru deh dicabut”
Karin:(memandang cicinya dengan ngeri)
Aurel : ” kemarin cici gitu.  Beneran!”
Karin : “mam. Boleh gak tunggu giginya copot sendiri.  Dede takut”
Mami :”kita tunggu sampai rabu ya.  Kalo blum copot juga, kamis malam ke dokter, okey?”
Karin : ” ok mam”

Senin …
Karin :”mam. ..udah lebih goyang nih”
Mami :”bagus dong.  Di tarik aja gimana?”
Karin :”gak ah.  Tunggu copot aja”

Selasa pagi…
Karin :”maaamm..ini gusinya udah terasa nih. Dikit lagi copot”
Mami :”ok. Nanti kalo copot jangan hilang ya. Mami mau koleksi. Kan kemarin yg pertama udah hilang”

Selasa siang… si bontot telpon
Karin :”mamiiii gigiku udah copot. Tadi pas eskul nari. Aku simpen di tissue. Tissuenya dalam tas sekolah”
Mami :”oke deh…berarti gak usah ke dokter ya”
Karin :”gak usah…bye mami….”

***akhirnya copot juga gigi ke-2. Masih ada 2 lagi yang ngantri, gigi atas depan juga goyang. Kalo copot 4 bisa kayak lubang kunci deh. Hahahahaha diet alami, susah ngunyah

Leave a Reply