senam sambil ngobrol?

image

Karin :”mam..kalo gerakan yang ini biar apa ya?”Mami :”perutnya gak buncit”

Karin :”kalau yg sekarang?”

Mami :”biar pinggangnya gak berlemak…” (udah ngos ngos an)

Karin :”trus kalo yang ini buat apa?”

Mami : (eh ehhhh…senam aja udah ngos ngosan, kok pakai acara tanya jawab gini) “de, kalo senam jangan ngomong terus dong. Konsentrasi”

Karin :”aku kan cuma ngobrol dikit doang…” (lanjut ikutin gerakan)

Mami : (konsen)

Karin :”mam..kalo aku senam gaya sendiri kayak gini boleh kan?”

Mami : (diem … terserah dirimu lah nak… mamimu udah mau tepar nih. Masih di suruh jawab terus.. ampppuuunnn)

Leave a Reply