Mau lunch apa kita hari ini?

​mami : “de. mau lunch apa? yg cepet aja ya. jadi sempet lihat sepatu”

karin : “makan pizza aja ya”

mami : (bosen banget tiap minggu makan pizza) “soto aja deh. cepet tuh”

karin : “aku gak suka soto”

papi : “kamu makan angkringan nya lah.. kan ada gorengan, sate satean…”

mami : “atau gak usah makan aja ya. kan barusan makan donat besar”

karin : “mami….donat itu bukan makan siang.. itu cuma cemilaaaaannn…”

papi : “hihihi. iya mam. apalagi donatnya diambilin juga sama papi dan cece. jadi yang tadinya besar jadi keciiiiiilllll”

karin : “iyaaaa…”

mami : “soto aja ya.. ”

karin : “huek… huek.. huek…”

mami : “ya udah. cari sepatu aja gak usah lunch”

karin : “cari es batu aja mam? aku jadi makan es batu?”

*** adooooohhhh… ini anak. kupingnya perlu di kalibrasi atau itu gayanya dia untuk terhindar dari makan soto sih ???

~ at the end kita makan pizza dan tetep beli sepatu (5 min saja dari pilih, bayar, langsung pakai)

Leave a Reply