Pertanyaan LEGEND


Christy : (bertanya sesuatu ke papi…)

papi : (menjelaskan dengan serius dan komprehensif, seperti biasanya)

Aurel : “papi, kenapa sih papi gak jadi guru Tematik kita aja di sekolah, kayaknya udah cocok deh”

Mami : “R u sure, Rel ? Papi sih kalau jadi guru, itu tugasnya susah lho. Penjelasan sih dijamin asik, gak ngantuk, tapi tugasnya dan PR nya itu yang susah bener…”

Aurel : “Masa sih ?”

Christy : “emangnya kayak apa tugasnya, kok sampai dibilang susah…”

Papi : “Mmhhh gini deh perbandingannya. Di tempat papi ngajar, ada beberapa dosen. Nah anak anak murid itu bisa komentar, kalau dosen A : biasa, kalau dosen B : lumayan, kalau dosen C : canggih, nah.. kalau papi : LEGEND”

Karin : “Legend itu maksudnya gimana ya, papi ?”

Mami : “Hahahahahahahaha…..”

papi : “Wahh.. mesti panjang nih jelasin nya”

Karin : “Berarti kalau kita, nanya nya yang LEGEND, ya ?”

HA HA HA HA

Leave a Reply