Telunjuk ajaib


Semalam mami menemukan sikat gigi si bontot di wastafel kamar

Mami :”waahhh ini si kecil gak sikat gigi dong malam ini. Lah ini sikat giginya masih ketinggalan disini dan kamar dikunci kan tadi”

Papi :”hehehehe. Bukannya dia ada sikat gigi cadangan?”

Mami :”ada sih yg pink. Coba aku lihat, dia pakai gak….waaaahhh gak ada, berarti skip sikat gigi deh”

Pagi ini.. sambil memandikan si kecil yang masih ngantuk..

Mami :”de, semalam kamu sempat sikat gigi ngga? Kok sikat giginya ketinggalan di kamar mami”

Karin :”sempet kok mam”

Mami :”pakai apa? Kok sikat gigi pink juga gak dipakai”

Karin :”pakai tangan”

Mami :”hahahahahahaha…jari apa, de?”

Karin : (nyengir lebar… rambut penuh busa shampoo dan mengacungkan jari telunjuk dengan semangat) “pakai telunjuk mam”

Mami :”oke deeeehhh…yang penting sikat gigi ya”

Karin : (angguk angguk sambil senyum lebar)

Leave a Reply