behind the story 


​Christy : “mam, besok jumat aku pulang sekolah kayak biasanya. cuma gak boleh ikut eskul lagi. semua harus ikut pengayaan  (tambahan pelajaran) karena hasil try out masih dibawah rata rata standard sekolah”

Mami: “memangnya standard nya berapa? katanya kemarin kamu bagus hasilnya”

christy : “sekelas harus diatas standard, mam. jadi kita mau bagus atau jelek, harus ikut. jadi sekarang aku tiap hari deh pengayaan ”

Mami: “lho. kan wajibnya selasa kamis. trus ini nambah jumat. kenapa jadi kamu tiap hari?”

Christy: “yang senin rabu, khusus yang nilainya kurang. tapi aku kan nunggu dedek pulang, daripada nganggur, aku masuk kelas aja, ikut. temen temen yg lain mau ikut gak boleh sama bu guru. aku sih gak pakai ijin, masuk aja, duduk, ikut. bu guru ngga komplen kok, dan kerjaan ku juga di periksa”

Mami: (ternganga… buseeeettt deh. anak siapa nih? kok pilih ikut tambahan pelajaran padahal gak perlu? pantesan pas try out dia gak belajar sama sekali. tiap hari ikut tambahan)

*** hahahaha.. colek papi Hariyanto Salim dan soikou Levi Yulianti. ini turunan siapa?? yang pasti bukan dari saiyah kalau model semangat belajar to the max gini.

Leave a Reply