1001 alasan untuk melarikan diri dari latihan musik

Mami : “de. Ayo latihan piano. Sebelum nonton film jam 2. Kalau belum latihan, ngga boleh nonton ya”

Karin : (buru buru mengeluarkan buku piano nya. Mau latihan demi film disney terbaru)

Setelah 2 lagu dari buku level 4….

Mami : “ok, trus lagu lagu yg dari level 3 nya dilatih juga ya. Kan ada beberapa belum lancar”

Karin : “bukunya ngga bawa, mam” (soalnya latihan piano di rumah oma)

Mami : “lah… kalau gitu hutang ya, de. Habis makan malam sambung latihannya”

Karin : “oke mam…”

Pas sore sore mau pulang.. dan karin merapihkan buku piano, mami lihat ada buku level 3 menyembul dari tas.

Mami : “de.. ini buku level 3 nya bawa. Kok tadi bilangnya gak bawa? Hayuk.. latihan dulu sebelum pulang. Ah.. kamu nih, nakal ya. Bilang ngga bawa buku”

Karin : “yg gak dibawa buku yg solfege nya, mam. Ya udah.. dede latihan dulu deh, baru pulang”

**** gini nih.. yg besar, yg tengah, yg kecil.. adaaaa aja akalnya untuk ngga latihan piano

Leave a Reply