Batal jadi guling

​biasanya si bontot selalu request ditemenin tidur, sambil menawarkan diri jadi guling (supaya maminya mau bobok sama dia)

minggu malam.. mami udah ngantuk berat..

karin : “yuk mam, tidur yuk. aku pinjem fluffy fluffy nya ya (selimut besar mami)”

Mami: “oiii.. kalau pinjem fluffy harus sama maminya”

karin : (tambah semangat.. selimut di gotong ke kamarnya) “yuk.. Mami tidur sama aku. cukup kok berdua”

jadilah kita tidur 1 kasur berdua.. tengah malam tiba tiba si kecil turun, tarik kasur, pindahin bantal guling dan tidur di ranjang bawah. lho ??? tumben. biasanya cukup gak cukup dia nyempil terus,  nempel kayak koyo.

paginya.. 

mami : “dek, katanya mau tidur sama mami, kok kamu pindah ke bawah sih?”

Karin: “panas mam. sempit.  lagian karin di kempit sama mami. panas banget lagi… jadi aku pindah bawah aja”

* HA HA ha ha. laaaahh katanya mau jadi guling, sekalinya beneran di kempit, dia kabur…

Leave a Reply