Coffee lover ?

​awalnya saya bukan pencinta kopi. minum yg decaf aja bisa melek sampai pagi. jadi.. minum kopi sachet rasa mocca, coklat dkk itu rasanya udah ngopi banget lho.

tapi.. sejak ikut ikutan beli alat giling kopi, dan minum kopi dari biji yg digrinding …walaupun masih pakai susu pencet .. (a.k.a susu kental manis) dan tetep aja tulalit membedakan rasa kopi (cuma bisa bilang yg ini lebih pahit dari yang itu). hari ini saat iseng minum kopi sachet mocca yg jadi fave saya.. laaaahh kok berasa minum air gula warna coklat ya. mana kopi nya ???
** ghawat… standard kopi saya mendadak naik level ??
buru buru celingukan.. cari barista.

Leave a Reply